GAGAL KARENA MOTIVATOR

gagal karena motivator, motivator
motivator
Gagal karena motivator. Orang gagal biasanya adalah karena kurang motivasi atau tidak bisa bertemu dengan seorang motivator yang bisa membangkitkan semangatnya atau tidak bisa menimbulkan inspirasi demi kemajuan di masa depan, entah itu dalam kehidupan, dalam percintaan, dalam hal financial, dalam hal usaha dan perusahaan dan lain sebagainya.

Namun motivator, entah buku motivator, entah training atau seminar tentang motivasi juga bisa membuat gagal. Entah entah telah banyak orang yang gagal karena sebab ini. Mungkin anda tidak percaya kalau ada orang gagal justru karena motivator. Disini ada ada dua kegagalan.


Kegagalan pertama adalah karena orang tersebut disibukkan oleh pelajaran atau pengetahuan motivasi dari mativator entah itu berbentuk buku, ebook atau training-training atau seminar-seminar dan dia tidak merasa cukup dengan pelajaran motivasi tersebut sehingga dia lupa atau tidak sempat untuk action untuk melaksanakan motivasi dari si motivator tersebut.

gagal karena motivator, motivator
motivator
Kegagalan yang kedua disebabkan dia tidak percaya diri atau kurangnya motivasi dari dirinya sendiri sehingga dia selalu bergantung pada si motivator sehingga selalu mencari motivasi dari pelajaran motivator dan tidak sempat untuk action. Jikapun sempat action biasanya akan diselimuti oleh rasa tidak percaya diri sehingga hasilnya tidak maksimal.

Motivator yang sebenarnya adalah dari diri sendiri. Kesadaran adalah yang utama dan pertama untuk maju. Motivasi dari diri sendiri sangat kuat dan berpengaruh. Jika orang tersebut mengandalkan motivasi dari sang motivator namun pengaruhnya tidak kuat atau hanya temporer maka bisa dipastikan dia akan lemah dalam berusaha.

Biasanya orang yang lemah macam ini akan mencari motivasi dari luar. Sedangkan orang yang kuat dari dalam dirinya sendiri maka begitu mempunyai motivasi untuk maju atau melakukan sesuatu maka dia akan maju terus dan mempunyai energi yang kuat. Orang macam ini pula bila mendapat motivasi dari luar tambah hebat pula motivasinya untuk melakukann sesuatu atau maju.

Sekarang anda percaya kan kalau ada orang yang gagal karena motivator? Jelas itu karena orang tersebut terlalu bergantung pada motivator dan dirinya sendiri tidak mempunyai motivasi yang kuat. Motivasi yang datang dari diri sendiri, dari keadaan yang kepepet, dari keluarga dan kesadaran yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar